Pages

Selasa, 06 Desember 2011

Kapsul Herba Binahong

Kapsul Binahong  terbuat dari bahan tanaman Binahong organik yang diproses secara higienis menurut standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) untuk mendapatkan manfaat Binahong secara optimal.

Khasiat:
Kapsul Binahong mempercepat pemulihan patah tulang, luka pasca operasi, melahirkan, khitan dan segala luka dalam/luar. Juga membantu melancarkan dan menormalkan tekanan darah, meningkatkan vitalitas, mencegah Stroke, mengobati radang usus dan ginjal, Ambeien, Disentri, Typus, Paru-paru Berlubang, Sesak Napas, Gegar Otak, Jerawat, dan melancarkan Haid.

Kemasan : isi 50 kapsul
Harga : Rp 50.000,-

Testimoni
Hani Setyawati, Magelang
Ketika dokter memutuskan harus dilakukan operasi cesar untuk kelahiran anak pertama saya, ada teman menyarankan minum kapsul Binahong Binasyifa sejak sebelum operasi. Hari ke-3 saya pulang dari rumah sakit dan langsung dapat beraktifitas seperti biasa seperti nyuci dan masak. Bahkan hari ke-10 ketika harus melepas jahitan, saya berangkat sendiri ke rumah sakit yg jaraknya 20 km dengan naik motor.

Rury, Dukuh, Mantrijeron, Yogyakarta
Saya sudah lama menderita Polip pada hidung sebelah kiri. Setiap kali terserang flu, hidung saya menjadi bengkak dan sakit. sudah berbagai cara dicoba untuk mengobati Polip yang saya derita, namun tidak kunjuang sembuh juga sampai akhirnya saya minum kapsul KANKER + Binahong produksi Binasyifa, setelah mengkonsumsi @3 botol, kemarin sore Kamis, 27 Oktober 2011 Polip saya jatuh dengan sendirinya berupa segumpal daging. Terima Kasih Binasyifa. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Rumah Sehat Cantik Muslimah